Thursday, January 9, 2014

one n half

Wooowww...gw baca postingan terakhir gw.. 2012..Black Period.. Masa2 suram..Masa2 galau (ciyaaaahhhhh).. dan yang pas nya lagi, endingnya adalah lagu thousand years...
U know what???!!!!  I sang that song on my wedding..yeeaaaayyyyy..(walopun suara pas2an yaaahh) ...

My Love Live?  Well,  we finally got merried on september 22nd 2013 with 'him' whom i often mentioned on my previous postings..Happy ending??  I'm happy..but I know this is not d ending..coz every marriage live will have their own problems..mine too..

So far smua bisa dilewati..iya dilewati..karena kadang tidak smua masalah bisa solved jadi kita skip aja:).

On my last posting..gw yang masih mikir apa bisa gw hidup di sini..well twrnyata si bisa..walaupun ga pas di jakarta nya siii...(geser dikit ke bekasi).. tapi ya memang ga mudah.. yaahhh so far so good si..

And then it come to me to make a decision..wether to move or stay.. and I've decided to move..move back jogja.

The problem is solved?? NO!!! Muncul masalh lagi...tetiba di bbm supaya tanggal resign yang tadinya tanggal 1 febuary 2014 diminta di undur jadi 1 Maret 2014.

Dilemanya adalah, gw harus mutusin sendiri.. Laki gue??? Menyerahkan ke gw..tapi tersirat "pesan" supaya jangan resign dulu karena harus bayar penalty.

Tapi kalo gw bilang alasan gw udah capek (hati dan pikiran); balik lagi dah jawabannya 'terserah aja..bayar 30jt juga gapapa'. Gw tau si penalty segitu ga kecil buat kita..dan bukan gampang nyarinya...tapi ada hal lain yg lbih mahal dari uang gak sih...? Waktu,  biaya pulang balik,  fisik capek, kepengen punya anak..dan mungkin masih banyak lainnya yg menurut gw si itu sama pentingnya dan sama bernilainya dengan harga penalty itu.

Well semoga my next post bisa audah ada keputusan kelanjutan hidup gw...

Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu..

(Sepotong dulu,  versi lengkap kalo sudah benar-benar pulang)


written using my Leno


No comments:

Post a Comment